Senin, 09 Mei 2011

Cara Membuat Postingan Terdahulu Di Bawah Postingan

0 komentar

Hai sobat blogger, lama nih gak ada pasang postingan saya (hehe, maaf ya). Kemaren2 ada sesuatu hal yang harus dikerjain (kok curhat yah,ckckck). pada postingan pertama saya ini dibulan mei saya akan memberikan sedikit tips kepada sobat sekalian yang udah ngunjungin ini blog saya :D (terima kasih). Langsung aja kali yah gak usah banyak basa - basi :

Ikutin langkah - langkahnya, jangan sampe ketiduran ...hee
  1. Masuk ke link blogger (udah tau kan blogger apaan, hehe)
  2. Login ke akun sobat sekalian
  3. Kemudian, kunjungin ini situsnya sob LinkWithin 
  4. Kalo  udah, isikan Email, Blog Link, Platfrom, dan Width seperti gambar di samping ini, klik Get Widget
  5. Langsung aja Install Widget / terserah mau ngikutin prosedur yang udah di sediain dari LinkWithin
Mungkin sebatas itu saja ilmu yang saya sudah dapat dan saya berikan kepada sobat blogger semua, semoga bermanfaat. Jangan lupa follow dan tinggalin komentarnya, budayakan BlogWalking :D

0 komentar:

Posting Komentar