Sabtu, 16 April 2011

Membuat Logo Secara Online

0 komentar
Temen-temen blogger, pada postingan saya kali ini saya akan memberikan sedikit informasi kepada kalian yang udah ngunjungin blog saya ini. Sedikit bercerita yahh (hehe), logo merupakan salah satu simbol atau lambang bagi perusahaan, website, dan sebagainya. Contohnya blogger yang menggunakan logo B (hehe maaf kalo sok tau yah namanya juga cerita ni). Bagi kalian yang pengen punya logo sendiri tapi gak bisa gimana cara bikinnya, saya akan berikan solusi (ciyeeeeeeeee, kaya dukun aja). Caranya kalian dapat mengunjungi situs-situs penyedia logo gratis atau situs pembuat logo gratis. Salah satunya adalah Logo Instant.com. Logo Instant telah menyediakan berbagai logo baik itu gambar ataupun tulisan yang dapat di download secara gratis. Bagi yang mau nyoba bisa di klik disini. Semoga informasi yang saya berikan kepada sahabat blogger bermanfaat. Dan terima kasih telah mengunjungi Blog saya :D

0 komentar:

Posting Komentar